PEMBUKAAN

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ASSALAMU’ALAIKUM WR WB

dengan menyebut asma allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, kami keluarga besar PESANTREN HIKMAH ingin mengijazah kan ilmu ilmu kami yang masih ada sejak saya berlatih dengan ikhlas, PESANTRN HIKMAH ini diketuai oleh : 1. Ketua : Ust.Amirudin dan kawan kawan

kami mendiri kan blog ini karena ingin memberikan ilmu pada sedulur saya yang susah dalam belajar ilmu, untuk itu saya Ust.Amirudin bersedia membantu sdulur / dsn menjawab konsultasi yang di hadapi sedulur.

 

banyak orang orang yang jauh dari pesantren kami dan datang untuk menuntut ilmu hikmah,kadigdayan,mujarobat dan lain lain,saya sendiri memprlajari ilmu hikmah dengan susah payah , karna saya ingat akan orng orang yang membutuhkan saya akan memberikan melalui perantara blog ini, karna saya pun kurang mempunyai ilmu yang masih belum saya ketahui huallahu a’lam…

 

semoga dengan adanya blog ini, kita bisa saling asah,asih,asuh.dan saya pribadi juga masih ingin belajar lagi pada teman teman sekalian yang jauh lebih banyak ilmunya dari pada saya, dan saya harap di blog ini akan tenana,damai,dan tidak ada yang melecehkan sesama muslim di blog ini.

 

WASSALAMUALAIKUM WR WB