ASMA’ SUNGE WOJO (ASW)

assalamu’alaikum wr wb. Sebelum nya maaf asma’ ini tidak boleh di COPAS dan tidak boleh di catat, harus langsung di hafal kan, dulu saya pun begitu saya dapat dari KH.IRFAN di bengkulu langsung saya hafalkan dari ucapan beliau karena sudah aturan, dan memudahkan dalam menguasai asma’ ini.

Asma’ ini karomahnya sangat banyak tetapi yang pasti untuk mempertemukan kita pada empu dari amalan amalan yang sudah kita amalkan di dalam mimpi dan akan menjelaskan kesalahan dan kebenaran pada amalan yang saudara amalkan. Berikut caranya:

1. Berwudhu

2. Baca asma’ seterusnya hingga tertidur.

Serta untuk meraga sukma khususnya, dan caranya duduk bersila, rilekskan seluruh tubuh, mata terpejam tarik nafas,tahan,buang 3x.
Lalu baca asma’ 21x
setelah selesai pasrahkan pada ALLAH tapi syaratnya:

1. Tidak boleh takut mati, takut pada makhluk gaib, dan takut kalau tidak bisa kembali.

2. Tidak boleh terkejut atas apa yang saudara lihat

3. Jangan lama lama berada di alam astral cukup 2 jam paling lama.

4. Bila ingin kembali baca istighfar 3x

untuk mendapatkan asma’ sunge wojo ini lakukanlah:
– puasa sunnah 3/7 hari
– selama puasa asma’ di baca 121x tengah malam
– baca 21x setelah sholat fardhu
– bila tirakat sudah selesai baca 7x setelah sholat fardhu

berikut asma’ nya:
“KHAAMIIIM.. TANZIILUL KITAABI MINALLAAHIL ‘AZIIZIL KHAKIIM, ALIF LAAAM MIIIM.. TILKA AAYAATUL KITAABIL KHAKIIM, KHAAMIIIM.. WAL KITAABIL MUBIIN, TOO SIIIN MIIIM.. TILKA AAYAATUL KITAABIL MUBIIN, YAA SIIIN.. WAL QUR’AANIL KHAKIIM, LAAHAULA WALAA QUWWATA ILAA BILLAAH”.

Dan semoga bermanfaat bagi kita semua amin,
perhatian sedikit, bila comment lebih dari 40 insya allah saya akan posting artikel baru,kalau masih kurang dari 40 saya akan mendunda posting artikel, karena nanti percuma saya mengijazahkanya, terimakasih perhatianya

wassalamu’alaikum wr wb.
@@@