DZIKRULLAAH

assalamu’alaikum wr wb. Selamat malam saudaraku, masalah RDR dari pesantren ini harap jangan menambah / mengurangi kalau tawasul tidak masalah mau menambah juga tidak apa apa, tapi kalau bacaan asma’ nya jangan di tambah maupun di kurangi , kalau ada kata tambahan berarti saudara telah di bodohi oleh orang yang menambah kata dalam asma’ tsb. Kembali ke DZIKIR.

DZIKIR adalah pekerjaan yang sangat mulia di sisi ALLAH SWT, bukan hanya manusia yang berdzikir pada ALLAH tapi para malaikat juga berdzikir pada ALLAH mengagungkan asma’ ALLAH,

tapi Dzikir yang akan saya jelaskan mempunyai karomah yang luar biasa, selain dirahmati ALLAH dzikir ini bila di lakukan secara rutin akan menjadikan/mengaktifkan semua bagian dalam tubuh saudara, contoh: bila saudara sakit parah, dan doktr pun tidak bisa menyembuhkan kita sebaikny kembali pada ALLAH dg cara berdzikir dg rutin insya allah akn sembuh, selain itu mengobati orang yang sakit, mendapati tenaga dalam yang dahsyat,tidak mudah terkena sihir,teluh, tenung dan bnyak karomah yang lainya.

Berikut cara berdzikr yang baik:
1. Bersuci (berwudhu)
2. Duduk bersila di ruangn yang bersih dan menggunakan minyak wangi
3. Posisi badan tegak, kepala lurus dg tulang belakang semua otot di kendorkan, mulut tertutup rapat, lidah ditekuk ke atas.
4. Pusatkan konsentrari pada detak jantung,
5. Ucapkan dalam hati “LAA ILAAHA ILALLAH”.. Sampai 10/15 menit. Dan waktu tarik nafas ucapkan “laa ilaaha ilallah” .
6. Setelah selesai ucapkan takbir 10/15 menit. Waktu tarik nafas baca ” Allahu akbar” dan waktu menghembuskan juga baca “Allahu akbar” didalam hati hngga 10/15 menit.
7. Terakhir baca “ALLAH.. ALLAH.. ALLAH… Sampai sekuatnya, ucapan bersamaan dg dtak jantung saudara,
8. Dzikir ini harus dilakukan dg rutin 1 hari 3x minimal 1x.

Demikian ilmu dzikir yang insyaallah akan berguna, bila saudara ada yang menyalahkan silahkan tidak apa, saya trima dg ikhlas insyaallah. Terimakasih

wassalamu’alaikum wr wb