DO’A NUJUM

Assalamu’alailum wr wb, sebelum nya perlu saya katakan >sakiran wildan
jangan taruhan di blog saya karena saya menciptakan blog ini bukan untuk tempat dalam taruhan,saya menciptakan blog ini untuk belajar bersama
>tokek
saudara jangan merusuh di blog orang, bukan maksut saya mengusir, tapi lama kelamaan saudara tambah menjadi jadi, jangan salahkan saya kalau nanti datang azab ALLAH SWT di keluarga saudara, di pekerjaan saudara, di ke uangan saudara, dan bisa juga di desa saudara. Bertaubtlah sebelum itu terjadi.
> malaikat islam
trimakasih telah mengunjungi blog kami, dan maaf do’a nujum saya postkan karna saudara di sini kayaknya banyak yang ingn menggunakanya. Trimakasih

DOA NUJUM adalah salah satu do’a yang mempunyai banyak karomah, di antaranya
untuk:
– pengasihan
– pagar gaib rumah, orang, dll
– obat untuk kerasukan
– berkomunikasi dg khodam dll

do’a nujum:
“ALLAAHUMMA MARIFATUL NUJUUMI , ‘ALAIHI NAJMUU YAALAHU SIRULLAHI SIRMUHAMMADI FURKABARKAHU, MUHAMMAD. LAA ILAAHA LAHU MUHAMMADURRASULULLAAH, LAHAULA WALA QUWWATA ILAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ADZIM “.

Karomah:
_ pengasihan, di baca 3x di tiupkan ketangan usapkan ke wajah
_ mempunyai anak perempuan, sebelum melakukan hubungan do’a di baca 3x
_ mempunyai anak laki laki, sebelum melakukan hubungan do’a di baca 5x
_ untuk menyembuhkan kesurupan, do’a di baca 20x sambil tekan uluh hati yang kesurupan.
_ menahan lapar, di baca terus pada saat puasa
_ berkomunikasi dg khodam, di baca di dalam hati terus menerus, mata terpejam, hngga kelihatan khodam lalu berhnti membacanya, kalu bicaralah dg nya.
_ orang supaya mudah melahirkan, di baca 5x di tiupkan ke air lalu di minumkan,
_ untuk kesaktian, di baca setiap tengah malam 41x hngga 3 hari
_ membuka mata batin, baca 3x tiupkan ketangan usapkan ke mata.
_ pagar gaib, mata terpejam baca 7x. Sambil membayangkan apa yang akan di beri pagar gaib, lalu bayangkan ada lingkaran yang menyelimutinya.
_ dll

untuk mendapatkan semua itu, amalkan setelah sholat fardhu sebanyak banyaknya.

Saya tekankan sekali lagi untuk
> tokek
> sakiran wildan
dikatakan dalam sebuah hadist:
rasulullah saw bersabda “sesungguhnya sholat mencegah perbuatan keji dan mungkar, bila masih ada rasa ingin berbuat kemunkaran tidak ada sholat baginya”

maksudnya bila saudara mash berbuat seperti kemunkaran, berarti sholat saudara belum di terima allah swt dan sholat saudara tidak di jalani dg khusyuk wal qudu’.

Demikian dari saya semoga saya dan kita semua bisa mengambil hikmahmya. Terimakasih

wassalamu’alaikum wr wb
@@@