assalamu’alaikum wr wb

ini adalah salah satu foto saya yang di ambil salah seorang santri pada saat berada di pondok dan pada saat mati lampu, jadi hanya menggunakan lampu penenang.

ini juga foto saya pada saat mengisi ceramah di sebuah desa pada saat sholat idul fitri.

kalau ini tempat belajar mengajar sesungguhnya yaitu di PONDOK AL HIKMAH. pada saat silaturahmi AKBAR.

demikian hanya ini foto foto yang bisa saya tampilkan. ada lagi yang perlu saya sampaikan, bagi yang muslimin kalau ada yang bisa menghapus sitis, tolong hapuslah situs ini
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/saya-tantang-semua-muslim-buktikan-allah-swt-bukan-batu-t22973/
karena situs ini sangat melecehkan agama kita, dan saya tahu ini dari ki ageng jj. di situs itu sangat sangat meragukan keberadaan allah, padahal mereka telah diberikan banyak tanda kebesaran allah.

semoga bermanfaat
wassalamu’alaikum wr wb