DOA NABI MUSA A.S

Assalamu’alaikum wr wb.
Alhamdulillah,Salam sejahtera saudara pesantren hikmah, kali ini saya ikhlas mengijazahkan do’a ini.
Berikut do’anya:

“QOOLA ROBBIGHFIRLII WALI-AKHII WA ADKHILNAA FIIROHMATIK, WA ANTA ARHAMURROOHIMIIN.”

do’a di ambil dari di AL KITAB (AL-QUR’AN)

Banyak sekali karomah di dalamnya sebagian untuk:

1. Keselamatan atas bencana alam ,doa di baca setelah sholat fardhu 3x tahan nafas

2. Benteng diri, doa di baca setelah sholat fardhu 17x tiupkan ketelapak tangan usapkan ke seluruh tubuh

3. Mendapatkan rahmat dari ALLAH, doa di baca 7x tahan nafas setelah sholat fardhu.

4. Memperlancar datangnya rizki, doa di baca 13x setelah sholat subuh dan maghrib

5. Untuk mempermudah masuknya ilmu haq. Doa di baca 73x setelah sholat fardhu. Sampai 7 hari berturut turut.

6. Untuk pengasihan, doa di baca 3x tahan nafas, setelah sholat subuh dan maghrib, ditiupkan k tangan usapkan ke wajah.

Sebelumnya saudara harus mengamalkan pada tengah malam hingga 3 hari doa di baca 999x. Setelah itu silahkan di amalkan untuk mendapatkan karomah di atas.

Hanya ini yang bisa saya ijazahkan, saya harap saudara tidak membedakan bedakan ilmu hikmah, karena tanpa ilmu dari mereka (pengijazah pertama) kita sulit bersyukur atas karunia ALLAH SWT. Saya tekankan lagi bagi saudara yang mau share pengalaman/ ilmu, amalan dll silahkan di kirim ke email saya
http://www.ustadz.amirudin
@yahoo.com

semoga bermanfaat bagi saudara semua.
Wassalamu’alaikum wr wb.