PENGALAMAN SEBELUM MENGAMALKAN ASMA’ LANGIT

By. Ari wibowo
arie@gmail.com

assalamualaikum wr wb. Salam hormat khusus unutk ust. Amirudin yang telah ikhlas mengijazahkan asma’ langit. Dan untuk semua saudaraku di pesantren hikmah ini.
Izinkan saya membabar pengalaman saya yg menurut saya pengalaman yg tak mungkin terlupakan.

Pengalaman ini di mulai pada saat pengijazahn asma’ langit 1. Jujur dg hati yg dalam saya sebelum nya ragu dg asma’ langit, kukira hanya asma’ biasa. Saya mencoba membaca asma’ langit 1, tapi saya merasakan banyak sekali energi yang menyelubungi saya, energi sejuk, saya pun mengira hanya perasaan saja, tapi setelah selesai membaca asma’ tsb. Tiba tiba saya terdiam dan tdak tau kenapa saya bisa memejamkan mata sejenak, dan di situ saya melihat banyak sekali khodam atau barangkali jin. Mereka tersenyum pada saya sambil berkata “sesungguhnya ini adalah sebuah wahyu bagimu” kmudian saya terbangun dan saya berkata halusinasi lagi..

Sampai asma’ langit ke 2 di ijazahkan. Saya juga merasa ini hanyalah asma’ biasa, dan saya coba baca asma’ tsb , seperti ada yang mempengaruhi saya dg tidak sadar saya bilang “subhanallah ini memang wahyu illahi” kemudian saya tercengang dan bingung. Dan pada malam harinya ketika saya tidur saya bermimpi bertemu 1 orang seperti seorang waliyulloh. Dia mendatangi saya dg senyum di wajahnya. Saya punberkata
assalamualaikum..
Beliau menjawab wa’alaikum salam..
Sungguh rugi orang yang menolak wahyu dari allah melalui perantara dari hamba allah yg beriman”
kemudian saya terbangun. Saya sangat bingung dan mengingat asma’ langt, kemudian saya terdiam dan berfikir ini karna asma’ langit ternyata asma’ tsb adalah asma’ tingkat tinggi, sehngga bnyak hal gaib yang saya alami. Dan di sini , izinkan saya mengamalkan asma’ langit 1 diteruskan asma’ langit 2 ustadz?

Hanya ini yang bisa saya share. Jadi bagi saudara yang mempunyai pengalaman dg asma’ tsb, jangan ragu ragu
share saja di coment/ di sebuah artikel seperti saya. Saya ucapkan Terimakasih untuk ustadz amirudin yang tidak kenal lelah mengajarkan ilmu gaib pada kami semua.

Wassalam